Banyuasin, WartaKitaNews.com- Pemerintah Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin mendesain Jadwal Pemilihan Ketua RT setempat.

Hasil pantauan awak media, Pelaksanaan Pemilihan Ketua RT yang telah dijadwalkan, dihari kedua ini sesuai hasil Forum Musyawarah telah ada nama-nama Ketua RT Terpilih Periode 2022-2025

Kepala Desa Supandi ketika dikonfirmasi menyampaikan, Alhamdulillah Dua hari ini, pembentukan penyegaran ketua Rt di desa Taja Mulya sdh berjalan dengan lancar, selamat atas terpilihnya baik Ketua RT yang lama maupun Pendatang Baru dalam memimpin warga di tingkat RT dan telah dipercaya Sebagai Ketua RT Terpilih.

Ditambahkan olehnya bahwa pada hari pertama yaitu hari kamis 02 juni 2022 dilaksanakan pembentukan/ penyegaran ketua Rt 01 di Dusun l yang di setujui oleh Forum musyawarah secara voting masih yang lama yaitu Basarudin, RT 02 yang di setujui berdasarkan hasi Voting masih yg lama yaitu Maryono, Dusun ll RT 07 yang di setujui oleh Forum musyawah melalui Voting yaitu yang baru Riko, Rt 08 yang di setujui oleh Forum rapat yaitu yang baru Rahmat dan di Dusun lll RT 13 yang di setujui olh forum Ketua RT yang baru Pahrul Rozi, Rt 14 yang di sepakati oleh forum Ketua RT yang Baru yaitu Saligi.

Dilanjutkan oleh Supandi untuk hasil Pemilihan dan penyegaran dihari kedua Jumat (03/06) Di Dusun l , RT 03 yang di sepakati melalui voting Ketua RT Terpilih yang baru yaitu Sunarto, RT 04 yang di sepakti secara Aklamasi yang lama Suharjo, Dusun ll RT 09 yang di sepakati melalui voting Ketua RT Terpilih yang baru yaitu Sopan, Rt 10 yang di sepakati secara Aklamasi yang lama Kozi Asri dan di Dusun lll RT 15 yang di sepakati secara voting yang baru Hum, Rt 16 yang di sepakati secara Aklamasi Atar.

Ia berharap siapapaun yang dipercaya menjadi ketua RT nantinya sebagai Ketua RT Terpilih harus didukung penuh oleh seluruh unsur masyarakat di wilayah masing-masing RT tersebut.

Supandi juga sampaikan Pemilihan dan penyegaran Ketua RT akan dilanjutkan pada hari sabtu dan hari minggu sebanyak 7 RT lagi yang belum selesai, semoga sampai hari terakhir (Minggu, red) tetap berjalan lancar sehingga terlaksankan kegiatan ini dengan Sukses.

“Kepada panitia Forum Musyawarah tetap jaga kesehatan dan juga Mohon doanya semoga sampai hari terakhir yaitu hari minggu dapat terlaksana dengan sukses, Aamiin yaa robbal Alamin” pungkasnya

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *