BANYUASIN, WartaKitaNews.com – Dijadwalkan Selasa (27/7) Joelfikar resmi mengambil formulir Pencalonan Kepala Desa Paldas, Kecamatan Rantau Bayur.

” Ya, Insyaallah selasa ini saya akan mengambil formulir Pilkades. Rencana berangkat dari kediaman saya di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa,” kata pria humoris ini.

Tak banyak persiapan, hanya saja keberangkatan saya menuju Desa Kelahiran sudah izin dengan Orang tua (Ortu) dan keluarga, semoga dilancarkan segala urusan.

” Hari ini (Minggu Red) saya sudah menelpon aba dan umak di dusun, menyampaikan mohon doa restu dari beliau. Bahwa hari selasa mulainya langka awal dalam pencalonan yaitu pengambilan formulir. Sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga,” kata dia.

Ditanya soal pemberkasan Pilkades, Mantan Ketua PPK Kecamatan Rantau Bayur ini mengatakan, sudah siap secara administrasi.

” Sudah siap, mulai dari legalisir ijazah hingga administrasi pendukung lainya sudah rampung dipersiapkan” ujar dia.

Bahkan lanjut dia, saya sendiri sudah mengkonfirmasi ke pihak panitia Pilkades kehadiran saya untuk pengambilan formulir.

” Ya mudah – mudahan proses ini berjalan lancar. Tentu doa orang tua menjadi modal utama sebagai pondasi menjalankan niat ini,” singkat dia (Vilkadi)

3 thoughts on “Selasa, Joelfikar Jadwalkan Pengambilan Formulir Pilkades Paldas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *