Jalan di sungsang perlu perbaikan. WartaKitaNews.com – Masih banyaknya jalan berlubang robohdi kecamatan Banyuasin lldi Kabupaten Banyuasin , Sumatera Selatan yang belum diperbaiki, menuai protes dan kritikan dari berbagai kalangan masyarakat.

Seperti halnya dilakukan oleh salah seorang warga, Harry rusdi
mengatakan, ini merupakan kritikan dan sengaja dibuat karena sudah terlanjur resah dengan rusaknya jalan yang tidak kunjung diperbaiki.terutama jln di yang roboh di lorong makmur sungsang 3

“Infrastruktur jalan itu vital, nomor 1 bagi masyarakat karena ini menyangkut aktivitas ekonomi mereka,” Kata rusdi, Rabu (11/6/2024).

Menurut rusdi walau bagaimanapun, kondisi jalan yang rusak memang seharusnya cepat dilakukan perbaikan.

“Jika dibiarkan, kritikan-kritikan liar seperti ini akan semakin banyak beredar di media sosial,” tegasnya.

di tambahkan Rudi tukang ojek kondisi jalan utama d sungsang terutama dari desa sungsang 2 sampai desa sungsang 4 banyak yang rusak dan berlobang bahkan ada juga yg sdh roboh hanya diperbaikan dgn kayu papan panjang secara swadaya masyarakat dan pemerintah desa sungsang 3
Dengan demikian, lanjut rudi, masyarakat desa sungsang berharap perbaikan dan jalan tersebut akan diperbaiki dan lain sebagainya.

“Selain itu, masyarakat bisa tahu apakah ini jalan kewenangannya di pemerintah daerah, provinsi, pusat, atau bahkan ini adalah jalan desa, seharusnya pemerintah Kabupaten Banyuasin harus lebih tanggap. (Trides)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *