Banyuasin, WartaKitaNews.com – Wakil Bupati Banyuasin H.Selamet Sumosentono, SH menghadiri pelepasan siswa-siswi yayasan Widya Satria Nusantara Betung yang dilaksanakan, pada Kamis (04/05/2023) di halaman yayasan Widya Satria Nusantara Betung.

Selain Wakil Bupati Banyuasin H.Selamet Sumosentono, SH, tampak hadir pada acara tersebut antara lain, Plt Ketua TP PKK Banyuasin Hj. Neni Triharyani, ketua yayasan Widya Satria Nusantara Betung H.Mujiono, SPd MM, Camat Betung, M.Sobir, S.Sos, Lurah Betung Sudirman, S.Sos, MSi, Kapolsek Betung AKP Gunawan, SH, perwakilan dari Koramil Betung Sertu Hidayatullah, Kader Partai Gerindra Abdurrosyid, perwakilan dari PTPN7 Betung Kerawo, Perwakilan dari Bank Sumsel Babel, serta wali murid, dan tamu undangan yang lainnya.

Ketua Yayasan Widya Satria Nusantara H. Mujiono, SPd, MM dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, dan ucapan terima kasih juga dia sampaikan kepada seluruh siswa-siswi yang telah bekerja sama untuk menyukseskan acara pelepasan siswa-siswi yayasan Widya Satria Nusantara Betung ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah menyelesaikan studinya di yayasan Widya Satria Nusantara Betung, dan teruslah belajar, karena belajar itu suatu kewajiban untuk mencapai kesuksesan,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Banyuasin H.Selamet Sumosentono, SH yang juga merupakan Pembina Yayasan Widya Satria Nusantara Betung, dalam sambutannya mengatakan, jika dia mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya di yayasan Widya Satria Nusantara Betung, dan dia juga meminta kepada seluruh siswa-siswi agar dapat terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Capailah cita-citamu, dan teruslah menuntut ilmu, hingga berguna bagi nusa dan bangsa, serta selalu berbakti kepada kedua orang tua,” ujarnya.

Untuk diketahui, pelepasan siswa-siswi yayasan Widya Nusantara Betung ini berjumlah 443 siswa siswi dengan rincian Sekolah Dasar Islam Terpadu berjumlah 16 orang siswa, Sekolah Menengah Pertama berjumlah 174 orang siswa, Sekolah Menengah Pertama berjumlah 18 orang siswa, dan Sekolah Menengah Kejuruan 235 orang siswa. (Vilkadi)

By Vilkadi

2 thoughts on “Bersama Wabup Banyuasin, Abdurrasyid Hadiri Pelepasan Siswa-Siswi Yayasan Widya Satria Nusantara Betung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *