Ogan Ilir, WartaKitaNews.com-Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi Calon Presiden 2024 terus mengalir. Kali ini, deklarasi muncul dari Komunitas Patani Pemulutan (KPP) Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan

“Ini merupakan wujud kesadaran politik para petani khususnya dari Pemulutan Kabupatrn Ogan Ilir dalam rangka menentukan arah kesejahteraan,” ungkap Sudirman, saat menjelaskan ke awak media sebelum deklarasi, Jumat (7/7).

Sudirman mengungkapkan, dukungan terhadap Gus Muhaimin bukan tanpa alasan. Menurutnya Gus Imin merupakan sosok yang konsisten dalam memperjuangkan nasib rakyat kecil, khususnya petani.

“Dapat dilihat beliau begitu teruji, paham, dan peduli dengan para petani di seluruh nusantara,” ujarnya.

Ditambahkannya kami komunitas petani pemululatan meyakini Muhaimin mampu memperjuangkan aspirasi para petani menuju kesejahteraan.

“Kami berharap beliau juga dapat mengembalikan desa pada khitahnya. Sebagai lumbung yang mengangkat harkat dan martabat masyarakat desa, khususnya petani,” ungapnya.

Dia menyebut dampak luas dari lumbung desa yakni dapat menciptakan kedaulatan pangan di negeri tercinta Indonesia. Sehingga pertanian terpadu dan berkelanjutan menjadi upaya pengembangan usaha.

Sudirman langsung sampaikan pernyataan sikap sebagai dukungan besar harapan kami Gus Muhaimin menjadi presiden 2024:

1. Memperhatikan nasip petani

2. Bantuan alat pertanian

3. Bantuan pupuk dan benih gratis dan juga alat-alat pertanian lainnya

“Tentunya dengan 3 (tiga) Poin diatas, Harapannya dapat meningkatkan produktivitas dan nilai tambah dari produk yang dikembangkan,” pungkasnya. (Joni Karbot)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

2 thoughts on “Komunitas Petani Pemulutan Sepakat Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *