Banyuasin, WartaKitaNews.com – Dengan menggunakan dana desa tahun anggaran 2021, Pemerintah Desa (Pemdes) Sido Makmur Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, membangun satu unit gedung TPA ( Tempat Pendidikan Al-Qur’an).

Kepala Desa (Kades) Sido Makmur Abdul Malik kepada wartawan wartakitanews com menjelaskan, jika pelaksanaan pembangunan gedung TPA ini dilaksanakan dengan menggunakan dana desa tahun anggaran 2021, dan gedung TPA tersebut dibangun di dusun I Desa Sido Makmur dengan ukuran 5 meter X 7 meter.

“Pelaksanaan pembangunannya sesuai dengan RAB yang ada, dan Alhamdulillah telah selesai dikerjakan,” ujarnya. (09/09/2021).

Adapun dana yang digunakan untuk pembangunan gedung TPA ini adalah sebesar Rp.192.258.120,-, dengan batas waktu pengerjaan selama 60 hari.

“Semoga dengan telah selesainya pembangunan gedung TPA ini, diharapkan nantinya dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya, sehingga dapat menjadi sarana pendidikan agama bagi anak anak sebagai generasi penerus bangsa yang ada di Desa Sido Makmur ini,” pungkasnya. (Vilkadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *