Banyuasin, WartaKitaNews.com- Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH didampingi Kepala Dinas Porapar Drs HM Yusuf dan Kepala Badan Kesbangpol Banyuasin H Adam Ibrahim SE M Si menerima kunjungan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Banyuasin ýang berlangsung di ruang kerjanya Bupati Banyuasin, Kamis (12/10/23).

Kunjungan pengurus MPC PP Banyuasin ini berkaitan dengan agenda pelantikan kepengurusan yang baru pada pertengahan Oktober mendatang.

Dalam audensi Ketua MPC PP Banyuasin Mashuri SH mengatakan, agenda bertemu dengan Pj Bupati memang sudah direncanakan sejak jauh hari karena pada saatnya Pj Bupati akan membuka acara tersebut.

“Kita agendakan sudah 3 hari yang lalu, Alhamdulillah hari ini bisa diterima dan terimakasih respon Pak Hani positif ke PP ini,” ujar aktivis sering disapa Bung Dimas

Dalam pelantikan yang diagendakan pada 21-23 Oktober mendatang, Mashuri menyampaikan selain Pj Bupati kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua MPW PP Sumsel H Fauzi Amro.

“Karena kita dilantik maka selain Pj Bupati membuka acara, kehadiran bang Fauzi Amro juga di jadwalkan hadir karena akan mengambil ikrar janji pengurus dan anggota,” beber dia.

Dirinya memastikan pelantikan tersebut akan dihadiri lebih kurang lima ratus kader dan pengurus yang tersebar di 18 kecamatan.

“Lima ratus kader kumpul di GSS, terdiri dari delapan belas kecamatan, sementara tiga kecamatan masih belum terbentuk hingga ke desa,” tambah dia.

Sementara itu Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh MPC PP Banyuasin siap hadir dan mensuport untuk agenda pelantikan.

“Kami ucapkan selamat untuk yang bakal dilantik, tetap jaga kondusifitas daerah serta menjadi organisasi yang membangun untuk Banyuasin. Kita siap sinergi dan mendukung kegiatan-kegiatan positif MPC PP Banyuasin,” pesannya singkat ke pengurus (TIm Media Center MPC PP Banyuasin)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *