Banyuasin, WartaKitaNews.com – Rasa haru menyelimuti keluarga Warsidi (100) yang merupakan korban kebakaran rumah yang terjadi pada Kamis (07/09/2023) yang lalu di Tebing Dayat kelurahan Betung kecamatan Betung kabupaten Banyuasin.

Saat mengunjungi korban Warsidi, Herli, AMd yang merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan II di kabupaten Banyuasin ini, menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap korban dan keluarga.

 

“Kedatangan saya adalah untuk melihat langsung dan sekaligus bersilaturahmi dengan korban dan keluarganya, serta sedikit memberikan bantuan untuk meringankan beban korban. Semoga pak Warsidi dan keluarganya sabar menghadapi musibah ini,” ujarnya, Jum’at (08/09/2023).

Sementara Suharti (60) istri dari Warsidi (100), mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Herli, AMd ini.

“Terima kasih telah berkunjung ke sini, dan sudah membantu kami, karena apapun bentuk bantuan yang diberikan, sangat berarti bagi kami,” ujarnya.

 

Tampak terlihat di lokasi kebakaran, puluhan keluarga korban sedang membersihkan puing puing sisa kebakaran, dan sudah tampak juga di lokasi tersebut material berupa papan dan kayu untuk nantinya akan digunakan sebagai bahan bangunan yang akan dikerjakan oleh keluarga korban agar Pak Warsidi dapat menempati kediaman yang baru. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *