Musi Banyuasin, wartaKitaNews.Com -Dengan kebersamaan dan menjunjung tinggi satu kesatuan, satu komando Macab LMP Muba gelar rapat bulanan di hadiri seluruh Anggota dari Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muba bertempat di Sekretariat Macab LMP Muba Jalan Kolonel Wahid Udin Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Sekayu Muba Sumsel, Minggu 22/11/2020.

Rapat di pimpin langsung Kamacab Laskar Merah Putih Musi Banyuasin Satoto Waliun di dampingi Sekretaris Budi , Penasehat Hambali, Wakil Ketua I Margono, Wakil Sekretaris I Yatu, Humas Aslam,Bendahara Sumarni Kodim,turut hadir juga Ketua Marcab Jirak Jaya Herwin,Ketua Marcab Sungai Keruh Azwawi,Ketua Marcab Sekayu Boni serta segenap anggota Brigade 17,
Densus dan Srikandi LMP.

Rapat menjelaskan hasil Rakerda Mada LMP Sumsel beberapa waktu sekaligus Sosialisasi tentang Maksud, tujuan, arti atribut serta legalitas Laskar Merah Putih sekaligus pembahasan rencana kerja laskar merah putih tahun 2021mendatang.

Selain itu di tegaskan bahwa Tugas dan Pungsi Anggota LMP di tengah tengah Masyarakat dapat juga menjembatani menyampaikan aspirasi Masyarakat hingga pada pengawasan dan Mensukseskan program kerja yang di laksanakan Pemerintah Daerah maupun Pusat, setiap anggota LMP di wajibkan dapat memberikan kelancaran pada seluruh pelaksanaan Pembangunan di segala bidang di seluruh penjuru kabupaten Musi Banyuasin.

Kedepannya Laskar Merah Putih dituntut loyalitas pada organisasi dan mampu Memberikan Kontribusi terbaik bagi Masyarakat dan Pemerintah Daerah serta mengedepankan sinergitas,ujar Satoto Waliun.

Di Akhir Rapat anggota LMP Macab Muba berikan kejutan kepada Kamacab Satoto Waliun berupa Nasi Tumpeng dan Kue sebagai Kado Ultahnya ke 51 tahun, Kegiatan Rapat dan Peringatan Ultah Ke 51 Kamacab LMP Musi Banyuasin ditutup dengan Do’a bersama di pandu Danprovost LMP Macab Muba Hendro. (Siti Fatimah/Rill)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *