Banyuasin, WartaKitaNews.Com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Palembang – Betung, tepatnya di Dusun Meranjat Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Korbannya kali ini menimpah Agus Sudarmono (32) warga Sedongkok Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Korban mengalami luka parah dibagian kepala, yang diduga akibat terlindas oleh mobil truk molen. Senin (16/11/20)

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, korban Agus Sudarmono yang mengendari sepeda motor Honda Beat BG 2378 JAO dari arah Sedongkong Desa Lubuk Karet menuju ke Betung, setibanya di lokasi kejadian, yaitu di Dusun Meranjat Kelurahan Rimba Asam, tiba tiba datang dari arah belakang korban, diduga datang mobil truk molen BG 8972 IA yang menabrak bagian belakang motor yang dikendarai oleh Agus Sudarmono tersebut, sehingga korban terjatuh dan langsung terlindas truk molen ini pada bagian kepala, sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian, dengan kondisi kepala terluka parah.

Sedangkan mobil truk molen yang diduga kuat adalah penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut, ditinggal begitu saja oleh sopirnya tidak jauh dari lokasi kejadian, dengan posisi molen masih dalam keadaan hidup.

Kapolsek Betung AKP Yuliko Saputra SH ketika dimintai keterangan, membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas tersebut, dan Kapolsek Betung ini menjelaskan, jika kejadian tersebut sudah ditangani oleh anggota Satlantas Polres Banyuasin, dan korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Betung. (Vilkadi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *