alembang, WartaKitaNews.com – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Banyuasin, Roni Utama, AP, M.Si, didampingi oleh Kabid Aset dan Pengembagan desa Joni Gunawan, S.Sos, M.Si., Kepala Dinas PMD Banyuasin Sekaligus membuka secara resmi acara Rapat Koordinasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tahun 2020 di Asrama Haji Palembang (Sumsel), Senin (16/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Haji dan peserta yang hadir adalah para pendamping Desa (PD), Pendamping Desa Teknik Infrastruktur (PDTI) dan Pendamping Lokal Desa Se-Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan di tahun berjalan. Dan juga dalam rangka rencana penyusunan anggaran tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, kegiatan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Rakor berjalan dengan baik dan lancar, diadakan Tanya Jawab yang langsung dipandu Oleh Kadis PMD, Roni Utama, AP, M.Si, terkait info tentang BLT-DD, Kesediaan Desa Terkait Protokol Kesehatan (Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan sebagian Desa Di Banyuasin akan ada Melakukan Pilkades.

“Diharapakan semua TPP Banyuasin, tidak terlibat langsung terkait pencalonan Kepala Desa, apa lagi mendukung Paslon, atau mencalonkan diri, Dana Desa bisa digunakan untuk persiapan Saran Prasarana Protokol Kesehatan (APD) dan Masker” ujar Kadis PMD

Dihadiri semua Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) Pada Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Banyuasin dengan Tema Konsolidasi Tim TPP Banyuasin dan Evaluasi Kegiatan P3MD Tahun 2020. (Joni Karbot)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *