Banyuasin, WartaKitaNews.com – Pada Turnamen Sepak Bola Old Star Betung Cup 3 Tahun 2023 di lapangan sepak bola Perjuangan kelurahan Betung Selatan kecamatan Betung kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, Tim Sepak Bola Strawberry M FC kembali memperlihatkan “Keperkasaannya”, setelah sebelumnya menang telak 12-0 terhadap Tim Sepak Bola Old Star, kini giliran tim Sepak Bola Geprek FC yang merasakan “Keperkasaannya”, dengan skor 6-0 pada pertandingan yang dilaksanakan, Selasa (19/12/2023).

Pertandingan sepak bola yang dilaksanakan pada babak pertama ini, berlangsung dengan seru, karena kedua kesebelasan terlihat sama sama saling serang, dan sama sama berusaha untuk menerobos pertahanan lawan untuk menciptakan gol kemenangan.

Namun tim sepak bola Strawberry M FC terlihat lebih dominan dalam penguasaan bola, sehingga gol demi gol tercipta untuk kemenangan tim sepak bola Strawberry M FC, dan berakhir dengan kemenangan telak 6-0 untuk Strawberry M FC ini.

Manager Strawberry M FC Anton Widodo menjelaskan, jika seluruh pemain dari tim sepak bola Strawberry M FC terlihat bermain dengan maksimal dan semangat, apalagi di tepi lapangan terlihat jelas suporter dari Strawberry cukup banyak untuk memberikan dukungan motivasi untuk kemenangan strawberry M FC.

“Sampai saat ini tim sepak bola Strawberry M FC masih tampil gemilang, dan cukup memukau penonton yang hadir, Insya Allah akan tetap bertanding hingga ke babak final,” ujarnya optimis.

Anton juga berpesan kepada seluruh pemain, untuk selalu menjaga stamina serta kekompakan, untuk menghadapi pertandingan berikutnya. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *