PALI, WartaKitaNews.com- Dedikasi luar biasa diperlihatkan oleh salah satu Kepala Desa di Kacamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), kepala desa (Kades) Talang Bulang Menriadi meskipun dirinya buka kelahiran dan di besarkan di Desa Talang Bulang, namun sejak masa kepemimpinannya selama 4 tahun terakhir, dirinya terus menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati. Bahkan tak jarang ia bekerja tanpa mengenal waktu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sudah 4 tahun ini saya mengabdi dan melayani masyarakat Desa Talang Bulang. Jam berapapun dimanapun, kalau urusan pelayanan saya harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tutur Minriadi.

Tidak hanya itu kemajuan sangat pesat di masa kepemimpinannya terbukti berbagai pembangunan fisik dan pemberdayaan yang dirinya lakukan, seperti pembangunan Kantor Desanya, Gedung Serbaguna, irigasi, tidak hanya kesejahteraan masyarakat tidak luput dari tangan dinginnya dengan membeda 105 unit rumah tidak layak huni

Berkat keja kerasnya pria asli kelahiran Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, membuat desa yang dirinya Pimpin mendapatkan bantuan baik dari APBD Kabupaten PALI maupun dari APBD Provinsi setiap tahunnya

Lebih jauh Minriadi menceritakan kehidupan Masyarakat Desa Talang Bulang yang mayoritas berprofesi sebagai petani dan pedagang jadi, ia tak heran jika ada masyarakatnya yang tidak sempat mendatangi kantor desa di jam-jam kerja.

“Kami sebagai pelayan masyarakat wajib memberi pelayanan terbaik untuk semua warga. Pelayanan pun bukan hanya dilakukan di kantor desa saja, tetapi bisa dimana saja. Selain saya, Sekdes, Kades, dan Staf dikantornya pun juga bekerja tidak kenal lelah membantu dirinya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tambah pria yang selalu hidup sederhana yang Ia tekuni

Di tempat terpisah, salah satu masyarakat Desa Talang Bulang mengaku sangat bersyukur memiliki kepala desa dan perangkat desa yang selalu siap sedia memberikan pelayanan meski di luar jam kerja.

“Sebagai masyarakat, saya merasa sangat bahagia dan bersyukur, karena kepala desa dan perangkatnya kompak dan saling berkordinasi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bahkan dikediamannya pun, masyarakat masih dilayani dengan sepenuh hati tanpa mengenal waktu sehingga mempermudah masyarakat mengurus keperluan administrasi.” Ucapnya. (Red)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *