Jakarta, WartaKitaNews.com – Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional dengan agenda pemenangan Pilkada serentak Tahun 2024 di Hotel JS Luwansa Jakarta, Jumat (10/5/2024). Kehadiran Bupati Banyuasin 2018-2023 H Askolani dan sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Dan Undangan Rakornas ini merupakan sinyal besar dukungan Partai Amanat Nasional kepada H Askolani sebagai Bakal Calon Bupati Banyuasin.

” Hari ini saya menghadiri undangan DPP PAN dalam agenda Rakornas pemenangan Pilkada serentak 2024 di Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan, “kata H Askolani.

Dikatakan H Askolani, dalam Rakornas ini semua Bakal Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah hadir dan bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP PAN H Zulkifli Hasan.

” Kita para Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah mendapat arahan langsung dari Pak Ketum Bang Zul, dan mudah-mudahan ini sinyal besar dukungan PAN terhadap para bakal calon Kepala Daerah, “kata Ketua DPC PDIP Banyuasin ini.

Diterangkan Askolani, bahwa, kehadirannya dalam Rakernas DPP PAN merupakan bentuk keseriusan untuk berkolaborasi bersama PAN dalam rangka melanjutkan pengabdian untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera.

” Kehadiran saya memenuhi undangan Rakornas PAN ini bentuk keseriusan saya sebagai calon Bupati untuk melangkah bersama (PAN) di Pilkada Banyuasin nanti,” katanya.

” Insya Allah, kolaborasi yang selama ini telah terbangun dengan baik akan terus berkelanjutan dan selalu kita jaga. Sehingga nanti bersama PAN kita bisa saling mengisi ide dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin di masa mendatang. Kita sama-sama berikhtiar agar niatan baik untuk membangun daerah diijabah Allah,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAN H Zulkifli Hasan dalam arahannya menekankan kepada seluruh kader PAN diseluruh Indonesia untuk solid dalam rangka pemenangan Pilkada Serentak tahun 2024.

” Semua kader harus solid dan bekerja dengan baik di daerah masing-masing untuk memenangkan Pilkada Serentak tahun 2024. Semua calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang di usung dan didukung PAN wajib kita menangkan secara bersama-sama, “tegasnya. (Rilis)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *