Banyuasin, WartaKitaNews.com – Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Banyuasin Daerah Pemilihan 2 dari Partai Nasdem Herli, AMd dengan nomor urut 2, ikut berpartisipasi sebagai donatur pada turnamen futsal yang dilaksanakan di desa Keluang kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, Selasa (05/12/2023).

Turnamen futsal ini diikuti oleh 12 team yang merupakan peserta dari beberapa desa yang ada di kecamatan Tungkal Ilir.

Ketua panitia Novi Ekandari, didampingi ketua Pelaksana Tanzilal, S.Pd menjelaskan, jika ada 12 team peserta yang mengikuti turnamen futsal antar desa tersebut, dengan wasit utama Teguh Armansyah.

“Turnamen futsal ini khusus untuk ibu ibu dan remaja putri, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Adapun pemenang dari lomba futsal tersebut antara lain, team Kucar Kacir yang tampil sebagai pemenang juara 1, team Fuma FC sebagai juara 2, dan team Nek Ida sebagai pemenang juara 3, sedangkan team Cawa Ciwi unggul sebagai pemenang juara 4. Sementara untuk pemain terbaik, dimenangkan oleh Dahlia.

Herli, AMd didampingi istri tercintanya Lindra Novilia kepada wartawan media ini menjelaskan, jika dia sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan olahraga turnamen futsal tersebut, dan dia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan sehingga dalam pelaksanaan turnamen futsal ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah pelaksanaan turnamen futsal telah selesai dilaksanakan, dan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di desa Keluang, dan umumnya masyarakat yang ada di kecamatan Tungkal Ilir, saya ucapkan ribuan terima kasih, karena telah ikut bersama sama menyukseskan turnamen futsal untuk ibu ibu dan remaja putri ini, dan kepada seluruh panitia, juga saya ucapkan ribuan terima kasih, karena telah berusaha dengan maksimal, sehingga turnamen futsal ini dapat terlaksana dengan lancar, dan sukses, seperti yang kita harapkan bersama,’ pungkasnya.

Tampak hadir pada pelaksanaan turnamen futsal ini antara lain, Sekdes Keluang Husli Mulyadi, Ketua DPC Partai Nasdem Romli bersama anggotanya, serta toko pemuda Tanzilal, beserta dengan pemuda pemudi lainnya. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *