MURATARA, WartaKitaNews.com – K Mahmud Salim secara resmi menahkodai Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Musi Rawas Utara (Muratara).

Hal tersebut berdasarkan hasil Rapat Koordinasi (Rakor) SMSI Sumatera Selatan (Sumsel) di Dewinda Hotel Lubuklinggau, Jum’at (1/12/2023).

“Dengan dimekarkan SMSI Silampari menjadi SMSI Musi Rawas, SMSI Lubuklinggau dan SMSI Muratara, kami berharap SMSI di tiga wilayah ini ada kemajuan yang signifikan,” Kata Ketua SMSI Sumsel, Jhon Heri.

Dikesempatan itu juga, Jhon Heri secara langsung mempercayai K Mahmud Salim untuk memimpin SMSI Muratara, Noviansyah memimpin SMSI Lubuklinggau dan Agus Hubya Handoyo memimpin SMSI Musi Rawas.

“Kami berharap kepada mereka ini untuk dapat memberikan kemajuan SMSI. Dengan saling berkoordinasi, kerja sama dan saling mendung agar SMSI lebih kuat,” katanya .

Dikatakan Jhon Heri, sebelumnya SMSI Sumsel menargetkan setelah tiga tahun terbentuknya SMSI Silampari akan dilakukan pemekaran untuk tiga kabupaten /kota yakni Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Kami juga ingatkan kepada tiga wilayah yang sudah dimekarkan ini, untuk tetap saling berkoordinasi. Sehingga SMSI terus berjalan dengan baik dalam memberikan pelayanan pada para anggota. Kita tidak mau ada suatu perselisihan dalam tubuh SMSI yang akan menjurus perpecahan,” tandasnya.

Terpisah, Ketua SMSI Muratara, K Mahmud Salim saat dibincangi wartawan WartaKitaNews.com  mengungkapkan terima kasih kepada SMSI Sumsel yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin SMSI Muratara.

Dikatakannya, dengan adanya amanah untuk menahkodai SMSI Muratara , dirinya siap bersinergi dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta.

“Kita akan bersinergi dengan berbagai pihak, demi kemajuan SMSI Muratara,” tegasnya.

Diketahui, sebelumnya SMSI Silampari membawahi tiga wilayah yakni Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (MLM) secara resmi dimekarkan menjadi SMSI Musi Rawas (Mura), SMSI Lubuklinggau dan SMSI Musi Rawas Utara (Muratara). (And)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *