Banyuasin, WartaKitaNews.com – Seluruh desa yang ada di kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, pada Rabu (13/09/2023) mengikuti kegiatan Tungkal Ilir Expo ke 6 di desa Marga Rahayu kecamatan Tungkal Ilir.

Setiap desa menampilkan produk unggulannya yang diproduksi oleh ibu ibu PKK yang ada di masing masing desa, terutama kegiatan yang mendukung 7 program 12 gerakan bupati Banyuasin.

Seperti halnya yang ditampilkan oleh pemerintah desa Karang Mulya kecamatan Tungkal Ilir. Berbagai macam produk dari ibu ibu PKK di jual dan dipamerkan, termasuk juga menampilkan hasil perkebunan dan peternakan sesuai dengan program dan gerakan yang dicanangkan oleh Bupati Banyuasin.

Kades Karang Mulya Carsa menjelaskan, jika yang dijual dan dipamerkan pada stand desanya, adalah asli produksi dan hasil perkebunan dari desa Karang Mulya, baik itu bahan makanan, maupun minuman, serta ditampilkan juga hasil nyata yang dilakukan sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan berupa 7 program 12 gerakan yang dilakukan.

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH yang membuka Tungkal Ilir Expo ke-6 di desa Marga Rahayu ini, berkesempatan mengunjungi setiap stand pameran yang ada di lokasi tersebut, termasuk juga stand milik pemerintah desa Karang Mulya.

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten Banyuasin di stand milik pemerintah desa Karang Mulya ini, disambut langsung oleh kepala desa Carsa, serta memperlihatkan apa saja yang dipamerkan pada stand tersebut.

“Alhamdulillah pak Bupati berkesempatan meninjau stand kami ini,” ujarnya.

Carsa pun mengaku senang dan bangga atas kunjungan dari Bupati Banyuasin tersebut, dan sempat juga dilakukan foto bersama dengan Bupati Banyuasin ini. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *