Lubuklinggau, Wartakitanews.com – Walaupun terbilang baru Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 yang berada di ujung Kota Lubuklinggau terus torehkan prestasi diberbagai kegiatan kesiswaan, baik diselenggarakan oleh pemerintah Kota setempat atau Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel).

Hal ini ditunjukan oleh SMAN 9 pada lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tingkat Kota Lubuklinggau, dibawah kepemimpinan Siti Dahniar ,MPd setidaknya mampu menjadi juara 2 pada perlombaan gerak jalan tahun ini.

“Alhamdulillah pada lomba gerak jalan dalam rangka meriahkan HUT RI tahun ini, kita SMAN 9 jadi juara 2 gerak jalan tingkat SMA/MAN/SMK sekota Lubuklinggau, ” Ujar Kepala SMAN 9 Siti Dahniar, saat dibincangi Wartawan Senin, (21/08/23).

Diceritakannya, lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 yang dilaksanakan oleh pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau, juga diikuti oleh siswa-siswi dari semua tingkatan baik itu TK/Paud, SD, SMP, SMA/SMK/MA Sekota Lubuklinggau.

“Inginnya juara 1 namun walaupun juara 2 tetapi bagi kami para tenaga pengajar mereka tetaplah juara 1, saya ucapkan selamat pada para siswa ku yang berhasil jadi juara diberbagai perlombaan selama memeriahkan HUT RI tahun ini. Semoga ini jadi motivasi kami agar terus meningkatkan kualitas pendidikan di satuan pendidikan kami, ” Ungkapnya seraya menambahkan bahwa siswanya hari ini (red) juara 3 lomba super 100 yang diselenggarakan oleh salah satu media lokal di Lippo Kota Lubuklinggau.

Sekedar informasi sebelumnya senin, 14 Agustus 2023 ribuan pelajar PAUD/TK, SD, SMP dan SMK/MAN/MK sederajat Sekota Lubuklinggau mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. pada pelepasan lomba gerak jalan tingkat SMA/MAN/SMK/ sendiri langsung lakukan oleh Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, yang mana kemudian juga ikut meramaikan lomba gerak jalan tingkat OPD dan instansi pemerintah kota setempat. (Rudi Tanjung)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *