Banyuasin, WartaKitaNews.com – Di hari kemerdekaan republik Indonesia ke-78 tahun ini, Bacaleg Partai Nasdem Ahmad Tambrin juga berpartisipasi untuk memeriahkan hari yang sangat bersejarah ini.

Bersama dengan warga yang ada di RT: 021 kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, owner dari RM Putri Wisata dan Taman Selfi Putri Wisata ini menggelar berbagai macam perlombaan, baik itu untuk tingkat anak anak, maupun untuk tingkat dewasa.

Puluhan warga tampak antusias menyaksikan dan mengikuti perlombaan yang digelar di salah satu lapangan yang ada di lingkungan tersebut.

“Alhamdulillah, di hari kemerdekaan tahun ini kita dapat bergembira bersama masyarakat yang ada di RT:021 Rimba Asam, dengan melakukan berbagai macam perlombaan untuk menghibur masyarakat,” ujarnya. Jum’at (18/08/2023)

Sementara Ketua RT : 021 Roni menjelaskan, jika dana yang didapatkan untuk kegiatan tersebut adalah sumbangsi dari warga sekitar, serta perjuangan dari panitia hingga acara tersebut dapat terselenggara.

“Untuk biaya yang digunakan, selain dana pribadi, ada juga bantuan dari warga, dan Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses,” singkatnya. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *