Lubuklinggau, WartaKitaNews.com – Viral sempat beredarnya video diduga sedang melakukan hubungan intim yang terjadi di salah satu hotel bintang empat di Kota Lubuklinggau, Hal itu direkam oleh masyarakat dari seberang jalan diketahui Hotel Grand Zuri yang belum lama ini ada dikota tersebut.

Dari rekaman video yang sempat di-posting melalui Facebook dan disebarkan pada group WhatsApp ini, berdurasi cukup pendek sekira 7 detik namun walaupun hanya bayangan. Namun secara tidak langsung bayangan itu menampilkan adegan dewasa, jelas pula tampak merek hotel tersebut Grandzuri hotel yang keberadaan nya baru dikota Lubuklinggau. Apakah adegan yang diduga wik-wik itu dilakukan oleh pasangan suami-istri atau hanya penyewa hotel bukan pasangan?.

Guna mengetahui kebenaran akan hal itu lantas awak media kabarkite.com mencoba mewawancarai Dadang, selaku manajer hotel grand zuri Kota Lubuklinggau melalui via WhatsApp kamis, (20/07/23) ditanyai mengenai video dimaksud sang manajer mengatakan bahwa mengenai hal itu kasusnya sudah ditangani pihak berwajib kepolisian.

“Selamat siang, maaf Pak info kalo kasusnya sudah dikepolisian Pak terima kasih,” Balas Dadang singkat melalui WhatsApp.

Awak mediapun memastikan yang dimaksud Dadang selaku pimpinan hotel berbintang ini, apakah artinya proses hukum berlanjut atas kejadian itu. Yang bersangkutan langsung membalas bahwa intinya dirinya sedang sibuk sedang ada tamu.

“Maaf Pak, sebentar ya Pak, saya lagi sama tamu, ” Pungkasnya. (Rudi Tanjung)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *