Musi Rawas, WartaKitaNews.com – Dukungan bagi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 terus menguat. Dukungan itu kali ini datang dari Laskar Cantik Persatuan Perempuan Desa yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Deklarasi atau pernyataan sikap para perempuan itu terlihat Sabtu , (24/06/23) di Desa U2 Kecamatan Purwodadi Kabupaten Mura.

“Kami menilai , Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar selama ini menjadi garda depan pembangunan nasional beliau sangat memikirkan rakyat terutama kami yang tinggal desa. PKB juga salah satu partai yang terus berupaya mendorong pembangunan dimulai dari desa dengan alokasi dana desa, dengan DD yang ada di desa saat ini sudah barang pasti kami sebagai masyarakat Desa U2 Purwodadi merasakan kemajuan baik itu di segi pembangunan dan hal lainnya,” Ujar Ketua Laskar Cantik PPD Al Hidayah didampingi puluhan ibu-ibu kepada Wartawan seraya, menyatakan sikap bahwa mereka siap berikan dukungan pada Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, Al hidayah memastikan bahwa laskar cantik PPD yang terbentuk disemua desa Kabupaten Mura bukan la sayap PKB atau organisasi lain yang ada kaitannya dengan partai bentukan gusdur itu.

“Kita butuh sosok pemimpin yang pikirkan kesejahteraan masyarakat di semua bidang , Gus Muhaimin kami yakini bisa dan mampu untuk buat rakyat Indonesia lebih baik lagi,” Tegas AlHidayah.

Selain itu pada pemilihan legislatif (Pileg) nantinya dia juga mengatakan, secara pribadi dan telah ditetapkan bersama rekan-rekan laskar cantik yang ada juga telah ambil sikap untuk memilih dan mendukung SN Prana Putra Sohe sebagai wakil rakyat di DPR RI, bahkan diketahui bahwa caleg DPRD Provinsi Elvaria pun telah mereka dukungan agar dapat mewakil perempuan di Provinsi Sumsel nantinya.

Terpisah saat dibincangi Wartawan, Elvaria Novianti diketahui sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Sumsel menuturkan sangat menghargai dan berterima kasih pada ibu-ibu para laskar cantik yang sudah mendeklarasikan diri mendukung ketua umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai presiden pada tahun mendatang.

“Yang jelas ini bukti perempuan juga jeli dan peka dalam menentukan sikap siapa yang layak untuk memimpin negara ini kedepannya , kami sebagai pengurus PKB tentu sangat menghargai hal ini,” Tanggap perempuan cantik yang biasa di sapa mbak Elva ini pada awak media.

Elvaria Novianti sosok Caleg DPRD Provinsi Sumsel yang “humble” itu juga menegaskan bahwa Gus Muhaimin selalu memikirkan kepentingan rakyat bahkan beliau belum lama selaku Wakil Ketua DPR-RI telah melakukan kajian maupun diskusi untuk wujudkan pembangunan merata secara nasional harus dimulai dari desa.

“Gus Muhaimin satu tokoh , yang peduli terhadap desa dengan memperjuangkan peningkatan dana desa yang rata-rata hanya 1 miliar perdesa. kedepan akan menjadi 5 miliar persatu desa di Indonesia Agar keinginan beliau wujudkan “pembangunan dimulai dari desa” seperti mengentaskan problem masyarakat desa disegala aspek baik itu insprastruktur , pendidikan, kesehatan dan kemiskinan dapat tertanggulangi kedepannya,” Ceritanya seraya menambahkan, perjuang PKB bersama semua kadernya untuk masyarakat optimis dapat terwujud. (Rudi Tanjung)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *