MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Mura – Lubuklinggau, Rudi Rediansyah memberikan apresiasi terhadap penyampaian dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), yang mendorong agar anggaran publikasi untuk para media di naikkan.

“Saya selaku Ketua IWO memberi apresiasi terhadap penyampaian dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendorong agar anggaran publikasi untuk para media Rp 3 Milyar. Karena tugas dan kinerja jurnalis harus dijadikan perhatian penuh dari Pemerintah Daerah, “ungkap Rudi saat dikonfirmasi awak media, Kamis (22/6/2022).

Masih kata Rudi, pasalnya hal ini dapat memberikan semangat kepada rekan-rekan kerja sebagai profesi jurnalistik. Khusunya jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Mura.

Sebelumnya, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Juru Bicaranya Imawan Andriyansah pada Rapat Paripurna Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan Atas Penyampaian Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Rabu (21/6/2023) meminta Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud agar menaikkan Anggaran Publikasi Media dinaikkan menjadi Rp3 Milyar.

“Kami dari Fraksi PAN, meminta kepada saudari bupati untuk menaikan anggaran publikasi media di Dinas Kominfo dan Statistik menjadi Rp3 Milyar yang semula hanya Rp600 juta. Karena Menurut kami, peran media begitu penting guna mendukung program Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Musi Rawas,” ujar Imawan yang disambut teriakan gembira para wartawan yang hadir. (and)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *