Banyuasin, WartaKitaNews.com – Pihak dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, pada Senin (12/06/2023), telah melakukan survey terhadap jalan poros Pasirah Dulkurdi yang berada di kelurahan Betung Selatan kecamatan Betung.

Survey ini dilakukan, guna untuk menindaklanjuti usulan dari Jupriyadi, S.Ip selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin fraksi PDIP.

Selain Tim dari Dinas PUTR Banyuasin, tampak hadir di lokasi yang akan dibangun dengan cor beton ini antara lain, anggota DPRD Banyuasin Jupriyadi, S.Ip, Lurah Betung Selatan Abdullah, S.PdI, serta masyarakat sekitar yang tampak antusias menyambut rencana pembangunan jalan tersebut.

Jupriyadi menjelaskan, jika jalan poros Pasirah Dulkurdi akan segera dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan menggunakan biaya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023, melalui Usulan Anggota DPRD Banyuasin Jupriyadi, S.Ip dari Fraksi PDIP.

“Kelurahan Betung Selatan ini merupakan hasil dari pemekaran kelurahan Betung induk, maka dari itu, kita usulkan agar akses masyarakat yang ada di Dusun Bangun Rejo ini dapat segera kita cor beton tahun ini. Pemekaran kelurahan ini merupakan salah satu upaya pemerintah kabupaten Banyuasin untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, memperlancar perekonomian, dan mempercepat pembangunan yang merata, untuk menuju terwujudnya suatu kehidupan masyarakat yang maju, mandiri, bangkit, adil, dan sejahtera,” pungkasnya.

Sementara Lurah Betung Selatan Abdullah, SPdI, mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Banyuasin, terkhusus kepada Jupriyadi, S.Ip selaku anggota DPRD Banyuasin yang telah mengusulkan pembangunan jalan poros Pasirah Dulkurdi ini.

“Saya atas nama pemerintah kelurahan Betung Selatan, dan juga atas nama masyarakat, tentunya sangat berterima kasih kepada Pak Jupriyadi,S.Ip yang telah mengusulkan agar jalan Pasirah Dulkurdi ini dapat dibangun dengan cor beton tahun ini, dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena memang sudah lama dinanti nantikan agar jalan ini dapat diperbaiki,” ujarnya. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *