MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Cukup lama merintis usaha di Jakarta dan terakhir mendapat amanah jabatan cukup mentereng yaitu Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia) bidang perdagangan.

Dian Prasetio SH, Pria Kelahiran Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo 35 Tahun lalu lahir dari orang tua Tukimun (Ayah) Dan Tukinah (Ibu) merupakan anak tertua dari 3 orang bersaudara

Namun, dengan usaha dan jabatan yang terbilang cukup sukses serta berhasil di daerah orang tidak membuat Dian Prasetio lupa dengan tanah Kelahirannya,untuk itu di momen kembali ke tanah kelahiran untuk mengunjungi kedua orang tuanya (Pulang Kampung), dirinya menggelar serta mensponsori Lomba Mancing dikolam pancing Edo yang berada di Kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan.

Dalam Sambutannya didepan ratusan peserta lomba mancing, Dian Prasetio menuturkan semua kesuksesan dan keberhasilan yang diraihnya. Disamping merupakan rizki yang diberikan Allah SWT dan kerja keras yang dilakukan selama ini kesuksesan tersebut tidak lepas juga dari adanya doa dan dukungan dari orang tua, keluarga, sahabat, tetangga di kampung serta orang -orang dekat.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa mengadakan lomba mancing dengan tujuan agar silaturahmi tetap terjaga dan sedikit berbagi rizki kepada bapak-bapak sekalian,kedepan Insyaallah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan” katanya.

Dikesempatan itu juga dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua peserta termasuk semua pihak panitia dan keluarga yang telah bekerjasama sehingga acara tersebut dapat terlaksana.

“Sedikit motivasi dari saya kepada kawan-kawan, bahwa jangan lelah untuk berusaha karena kesuksesan adalah milik semua orang yang mau bekerja keras. Saya hanya anak seorang petani dan bukan siapa-siapa, tapi dengan kerja keras dan kehendak Allah bisa sukses,” katanya.

Walaupun dirinya dan keluarga merupakan asli suku Jawa tapi, lanjutnya, Kabupaten Musi Rawas merupakan tanah kelahiran dan tempat dirinya dibesarkan, sehingga dirinya menyatakan bahwa Kabupaten Musi Rawas merupakan kampung halamannya.

“Jadi walau saya dan orang tua bersuku Jawa tapi Musi Rawas ini adalah kampung halaman saya karena saya besar dan lahir di Musi Rawas ini,” tegas Dian dengan slogan Bangga jadi anak Petani

Sementara,firman salah seorang peserta mengaku senang dan berterima kasih kepada sponsor karena acara seperti ini selain dapat menghilangkan penat lelah seminggu bekerja

“Tentu kami berterima kasih kepada Pak Dian selaku Sponsor, selain dapat hiburan kami juga bisa dapat hadiah apalagi hadiahnya lumayan besar untuk Juara 1 hadiahnya Uang Tunai 2,5 Juta rupiah,” katanya. (and)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *