Musi Banyuasin, WartaKitaNews.com – Sebagai bentuk wujud nyata tri darma perguruan Satria Nusantara yang ke tiga yakni Pengabdian Masyarakat, maka SMK Satria Nusantara yang beralamat di Jalan Betung – Jambi Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, menggelar servis sepeda motor gratis di pasar tradisional (Kalangan) Desa Gardu Harapan Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin. Pada Sabtu (27/05/2023)

Warga setempat terlihat antusias mendatangi lokasi servis sepeda motor gratis yang dilaksanakan oleh siswa SMK Satria Nusantara ini.

Sebagian besar masyarakat yang datang mengunjungi lokasi servis sepeda motor gratis ini mengaku sangat terbantu, atas pelayanan yang telah diberikan oleh siswa SMK Satria Nusantara ini.

Seperti yang disampaikan oleh Ardiansyah (55) warga sekitar, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Satria Nusantara, khususnya SMK Satria Nusantara, yang telah datang ke desanya, dan membantu masyarakat dengan menggelar servis sepeda motor secara gratis ini.

“Kami tentunya sebagai masyarakat merasa sangat terbantu, dan kepada pihak yayasan Satria Nusantara, kami ucapkan ribuan terima kasih,” ujarnya.

Sementara Ketua Yayasan Satria Nusantara Mujiono, SPd MM, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa gardu harapan yang dengan antusias mengunjungi Layanan Servis Gratis Sepeda Motor yang diberikan oleh Siswa SMK Satria Nusantara Betung Jurusan TBSM.

“Hal ini merupakan wujud nyata Tri Darma Perguruan Satria Nusantara yang Ketiga, yakni Pengabdian Masyarakat. Sesuai dengan testimoni bapak Ardiansyah, bahwa mereka sangat bersyukur dengan adanya layanan servis Gratis Sepeda Motor dari SMK Satria Nusantara Betung. Bapak Ardiansyah juga mengajak masyarakat yang anaknya telah tamat SMP atau MTS untuk segera didaftarkan di SMK Satria Nusantara Betung,” ujarnya.

Dikatakan juga oleh Mujiono, jika SMK Satria Nusantara Betung bukan Obral Janji namun telah memberikan bukti. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *