Banyuasin, Wartakitanews.com – Menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan diselenggarakan pada Sabtu 09 September 2023 mendatang, maka Panitia pelaksanaan Pilkades di desa Biyuku kecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan dikukuhkan, dan diambil sumpah di kantor desa Biyuku ( Rabu, 17/05/2023)

Pengukuhan dan pengambilan sumpah ini, dipimpin langsung oleh ketua panitia pelaksana Firman, dengan susunan panitia Pilkades sebagai berikut: Ketua merangkap anggota Firman, Sekretaris merangkap anggota Shinta, dan anggota Bujang Guntur, Supriyadi, Zakaria, Anton Mulyono, Ibnu, Kuryansyah, Pian Sopiandi, Nefita Kurniasari, dan Challista.

Kepala Desa (Kades) Biyuku Imron dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Panitia Pelaksana Pilkades yang baru saja diambil sumpah, dan dalam kesempatan ini, Imron juga mengingatkan kepada seluruh panitia agar dapat bersikap netral, dan mengajak seluruh panitia dan masyarakat agar dapat menjaga keamanan, dan kenyamanan, sehingga dalam pelaksanaan Pilkades nanti dapat berjalan dengan kondusif.

Ketua BPD Biyuku Pandi Hardiansyah dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada sebelas anggota panita Pilkades, dan dia juga berpesan agar seluruh panitia dapat bekerja dengan baik, dan maksimal, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara Ketua Panitia Pilkades Firman dalam ksempatan ini mengatakan, jika sebagai panitia Pilkades, dia juga masih membutuhkan petunjuk, dan bimbingan dalam menjalankan amanah ini, dan tentunya sebagai panitia Pilkades, dia dan seluruh anggotanya, tentu akan bersikap netral, dan akan melaksanakan tugas ini, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tampak hadir juga pada acara pengqmbilan sumpah, dan pengukuhan panitia Pilkades Biyuku ini, Suhendra, S.Sos M.Si, selaku Kasi PPD kecamatan Suak Tapeh, dan Sekdes Biyuku Dwika Transprasetia SP. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *