MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Nasi goreng “Bakemol” (Berselimut, red) yang disajikan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Musi Rawas berhasil menyabet juara pertama pada Lomba Memasak Nasi Goreng dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mura ke-80 Tahun 2023.

Lomba memasak nasi goreng ini diikuti oleh seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Mura, Selasa (2/5/2023).

Kepala Dinsos Kabupaten Mura, Dien Candra, saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan Dinsos yang menjuarai lomba memasak nasi goreng setelah mengalahkan peserta perwakilan dari beberapa SKPD Kabupaten Mura.

“Alhamdullilah, kami dari Dinas Sosial berhasil meraih juara pertama pada Lomba Memasak Nasi Goreng dalam rangka memeriahkan HUT Ke-80 Kabupaten Mura Tahun 2023,” katanya.

Dikatakan Dien, sajian nasi goreng yang dimasak pada lomba tersebut dinamakan dengan Nasi Goreng Bakemol dan tentunya ini menjadi kebanggan bagi pihaknya karena tidak mudah untuk meraih juara, lantaran dari SKPD lain banyak yang sudah ahli dalam memasak nasi goreng, tetapi pihaknya meyakini dengan kesiapan dan kekompakan timnya bisa meraih juara.

“Mampu meraih juara pertama tentunya ada kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri, namun bukan juara saja yang bikin senang dan bangga, melainkan dapat bersilaturahmi dan berkumpul bersama OPD lain untuk memeriahkan HUT Ke-80 Kabupaten Mura,” katanya.

Untuk diketahui, Juara I Dinas Sosial yang dipimpin Dien Candra, Juara II diraih Dinas Koperasi dan UKM yang dipimpin oleh Mefta Joni dan Juara III yakni Sekretariat DPRD yang dipimpin oleh Elbaroma. (And)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *