LUBUKLINGGAU, WartaKitaNews.com – SDIT Azzahira Lubuklinggau menggelar pesantren kilat di sekolah selama satu minggu pada bulan Ramadhan 1444 H ditutup dengan buka bersama, Sabtu (15/4)

Kepala SDIT Azzahira, Deti Itasari didampingi wali kelas 2, Nurhalimah Diah menyampaikan kegiatan pesantren kilat digelar dari senin kemarin hingga sabtu (15/4)

Dikatakannya anak-anak didiknya dilatih untuk menjadi pribadi yang sholeh dan sholehah sehingga ilmu yang didapat bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Alhamdulillah kita baru selesai menggelar pesantren kilat harini, ditutup dengan bakti sosial dan buka bersama di sekolah, ” Jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan ini diikuti seluruh anak didik dari kelas 1 sampai dengan kelas 6, dan didukung para wali murid yang mensupport kegiatan ini.

Sambungnya diharapkan anak-anak kedepannya lebih banyak hafalan surat pendek, doa sehari hari, dan amalan lainnya.

“Kita ucapkan terima kasih kepada wali murid yang juga mendukung adanya kegiatan ini, ” utaranya.

Sementara itu, salah seorang wali murid, Vera Octaviani mengucapkan Terima kasih kepada pihak sekolah yang menanamkan pendidikan islami yang berguna bagi anaknya.

“Sebab kita masih kurang dalam hal ini, dan sekolah memberikan fasilitas yang baik bagi anak-anak kita dukung sekali, ” Ungkapnya.

Dia berharap SDIT Azzahira terus mengembangkan inovasi untuk kemajuan sekolah dan anak-anak didik yang dapat mencetak generasi bangsa yang berkualitas dan beriman.

“InsyaAllah dan terus semangat bagi guru-guru dan civitas sekolah dalam mendidik para anak-anak kami untuk lebih baik, ” Pungkasnya. (*)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *