MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar acara pisah sambut pejabat struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, di Aula Atas, Jumat (31/3/2023).

Pada pisah sambut pejabat struktural kali ini, ada empat pejabat struktural yang dipindah tugaskan baik pada UPT yang berbeda maupun pada seksi yang berbeda.

Dalam sambutannya, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rudik Erminanto memberikan selamat akan tugas baru dan telah dilantik dan dilakukan serah terima jabatan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya pada 29 Maret kemarin.

“Selamat kepada seluruh pejabat yang telah menerima tugas yang baru, dimanapun kita ditempatkan, bekerjalah dengan baik, selalu siap saat diberi perintah oleh atasan,” ujar Kalapas Rudik.

Kalapas Rudik juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang pindah ke Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan berharap mengemban tugas barunya dengan amanah.

“Semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan profesional serta dapat bersinergi dengan baik terhadap seksi-seksi lain agar terciptanya lapas yang aman dan kondusif,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dari Kalapas dan pegawai yang lain dan diakhiri dengan foto bersama.

Untuk diketahui, Dedy Krishatoni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha Lapas Narkotika Muara Beliti digantikan oleh Selamat Riadi dan pindah tugas sebagai Kasi Binadik di Lapas Narkotika Muara Beliti. Sementara Kasi Binadik yang lama, Hardiman pindah tugas sebagai Kasi Giatja pada Lapas Narkotika Muara Beliti menggantikan Ahmad Fauzan yang pindah tugas ke LPKA Palembang. Adapun kaur Umum lama, Bambang Apriyanto pindah tugas ke LPKA Palembang dan digantikan oleh Oktarina.

Turut hadir, Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara, Kabapas Muratara, Sudarmanto, serta hadir pula tamu dari Lapas Lubuklinggau, dan seluruh pegawai staf Lapas Narkotika Muara Beliti. (And)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *