MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – 232 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, di Auditorium Pemkab Mura, Jum’at (31/3/2023).

Diantaranya adalah 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 84 Administrator, 131 Pengawas dan 5 Kepala UPT Kesehatan guna mengisi jabatan struktural dan fungsional dilingkungan Pemkab Mura.

Dalam sambutannya, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat dan sukses, kepada para PNS yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan. Jabatan baru tersebut merupakan buah hasil kinerja dan evaluasi dari setiap OPD, dan sama sekali tidak ada jual beli jabatan.

“Rotasi jabatan ini merupakan upaya dalam memenuhi jabatan setiap perangkat daerah serta untuk memperlancar pelayanan publik. Mutasi ini merupakan hasil kinerja dan evaluasi,  dan bukan hasil jual beli jabatan atau pakai uang,” kata Bupati.

Bupati Ratna meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai tupoksi dan profesional serta amanah.

“Bekerjalah sesuai tupoksi dan profesional, jagalah track record dalam memegang jabatan dan jangan sampai semena-mena dalam menggunakan jabatan,” jelas Bupati

Bupati juga berpesan agar dapat melaksanakan tugas jabatan dengan amanah, dan senantiasa memohon petunjuk Allah SWT dalam mengambil keputusan.

“Semoga Allah terus memberikan petunjuk kepada kita semua dalam menjalankan tugas amanah jabatan dengan sebaik-baiknya,” katanya. (And)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *