Banyuasin, WartaKitaNews.com – SMA PGRI Betung yang beralamat di Jalan Talang Jaya RT 025 RW 006 Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, dan merupakan SMA pertama dan pelopor di wilayah kecamatan Betung, kini sudah mulai menerima siswa baru, atau PPDB (Penerima Peserta Didik Baru) mulai 2 Januari 2023 hingga 10 Juli 2023.


Kepala Sekolah SMA PGRI Betung Paiman, SE menjelaskan, jika SMA PGRI Betung adalah sekolah SMA pertama yang ada di wilayah kecamatan Betung, dan merupakan pelopor SMA yang ada di wilayah kecamatan Betung.

“Tidak sedikit prestasi yang pernah diraih oleh SMA PGRI dari awal berdiri hingga saat ini, baik itu prestasi di tingkat provinsi, maupun prestasi di tingkat kabupaten. Maka jangan ragu untuk bergabung bersama kami, karena kami tidak memberi janji, tapi kami memberikan bukti,” ujarnya dengan semangat. Rabu, (01/03/2023).

SMA PGRI Betung juga mempunyai visi yang jelas, yaitu unggul dalam prestasi, terdepan dalam inovasi, maju dalam kreasi, dan berwawasan IPTEK, dan IMTEK serta peduli lingkungan.

Banyak keuntungan jika bergabung di SMA PGRI Betung ini, antara lain adalah gratis biaya pendaftaran bagi alumni SMP PGRI Betung, juga gratis bagi siswa yang berprestasi dari SMP atau MTs, juga gratis Topi, Dasi, dan pangkat sekolah.

Adapun syarat untuk mendaftar sebagai peserta didik baru di SMA PGRI Betung ini antara lain adalah, formulir pendaftaran, 1 lembar, fotocopy ijazah SD 1 lembar, fotocopy ijazah SMP/MTs 3 lembar, fotocopy SKHU SMP/MTs 3 lembar, fotocopy raport SMP/MTs 1 lembar, fotocopy KK 1 lembar, fotocopy KTP orang tua atau wali 1 lembar, fotocopy KIP 2 lembar, fotocopy Akte Kelahiran 1 lembar, pas foto ukuran 3X4 hitam putih 5 lembar, fotocopy KPS/PKH 2 lembar, dan NISN/NPSN SMP/MTs sekolah asal 1 lembar, serta 1 lembar MAP warna merah untuk peserta didik laki laki, MAP warna Hijau untuk peserta didik perempuan. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *