Banyuasin, LensaSumsel.com – H. Hadi Santoso, dibawah naungan Betung Bersatu Soccer Academy (BBSA) telah sukses menyelenggarakan even new festival ramdahan 1444 Hijriyah (Road to Ora Pyton 13 Sidoarjo) yang dilaksanakan di lapangan sepak bola perjuangan yang berada di kelurahan Betung kecamatan Betung kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, pada Minggu (12/03/2023).

Tampak hadir pada kegiatan yang dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB tersebut antara lain adalah, H. Budi Wahyu Kurniawan, SHI, yang nerupakan Manager PS Banyuasin, Perwakilan dari Mapolsek Betung, perwakilan dari Koramil Betung, Ketua Komisi Wasit Asprov Sumsel, Komite Esco Asprov Sumsel, dan Perwakilan Peserta Dr.Ir. H. Heri Amalindo, yang diwakili oleh Evanton Sinarose.

H. Hadi Santoso nenjelaskan, jika Event yang digelar dengan cukup meriah ini, terlaksana dengan sponsor utama, Duta Anti Narkoba M. Syarif Hidayatullah Askolani Putra, dengan tujuan untuk nenyambut bulan suci ramadhan, dan persiapan menuju liga pyton 13 Sidoharjo.

H. Hadi Santoso juga menjelaskan, jika jumlah tim yang mengikuti event new festival ramdahan 1444 H ini berjumlah 35 team, yang datang dari berbagai daerah, antara lain dari Palembang, Pangkalan Balai, Sekayu, Babat Supat, OKI, dan kecamatan Betung, dengan bintang tamu legenda timnas Indonesia Mahyadi Pangabean.

“Alhamdulillah, berkat bantuan, dan dukungan dari semua pihak, akhirnya kegiatan ini berjalan dengan sukses, dan lancar, hingga berlangsung dengan suasana yang cukup meriah,” pungkasnya. (Vilkadi)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *