Banyuasin, Wartakitanews.com – Gelaran Seleksi Tilawah Al-Qur’an dan Hadits (STQH) ke-XI Tahun 2023 Kabupaten Banyuasin yang digelar di Lapangan Pasar Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, resmi ditutup oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, Sabtu (25/02).

Hadir dalam acara penutupan PJ Sekda Banyuasin Hasmi S.Sos., M.Si, Kakankemenag Banyuasin Drs.Yeri Taswin, Sekretaris Pengadilan Negeri Pangkalan Balai,Wakapolsek Talang Kelapa, Danramil Talang Kelapa, Asisten II dan Ketua LPTQ, para Camat Kades/Lurah Se-Kabupaten Banyuasin Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Para Kafilah STQH XI Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani menyampaikan, bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang sudah sukses menggelar kegiatan ini.

“Terima kasih telah berjuang dan berusaha keras, mulai dari mempersiapkan sampai melaksanakan acara ini dari awal hingga sampai acara penutupan saat ini,” ujar Bupati H. Askolani.

Menurutnya, STQH merupakan momentum terbaik dan penting serta strategis dalam mengembangkan tilawatil Qur’an. Serta sejalan dengan salah satu dari 7 Program dan 12 gerakan bersama masyarakat yaitu Banyuasin Religius.

“Terutama mengembangkan Qori dan Qoriah di kancah nasional dan internasional nantinya,” katanya.

Tak lupa, Bupati H.Askolani juga mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh para juara dari masing-masing cabang yang dilombakan.

Dari 20 Kategori yang dilombakan Keluar sebagai Juara Umum pada gelaran kali ini adalah Kecamatan Banyuasin III. Dan untuk tuan rumah STQH ke XII tahun 2024 adalah Kecamatan Suak Tapeh. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *