Muraling, WartaKitaNewa.com – Pelantikan Pengurus DPC Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Kota Lubuklinggau telah di untuk di tunda , pada bulan Mei mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua PWDPI Kabupaten Mura Rudi Tanjung kepada Wartawan Jumat (24/02/23).

“Pelantikan yang seharusnya dilaksanakan hari ini 24 Februari, harus kami tunda karena adanya kesibukan pimpinan kami di pusat. Namun kepengurusan PWDPI di dua daerah yang ada sudah sah , namun keinginan pengurus kedua daerah agar lebih abdol makanya ingin dilaksanakan acara pelantikan langsung oleh Pimpinan pusat Ketua umum kami bapak Nurullah,” Jelas Rudi Tanjung didampingi Ketua PWDPI Kota Lubuklinggau Indra Senna.

Disampaikannya bahwa, penundaan kegiatan pelantikan para pengurus PWDPI diduga daerah itu karena jadwal dan kesibukan pimpinan pusat tidak bisa hadir pada tanggal 24 Februari sesuai perencanaan awal kegiatan.

“Kesibukan ketum kami, mengunjungi pengurus di provinsi dan daerah dan mempersiapkan pelaksanaan rapimnas yang akan diselenggarakan di Provinsi Lampung dalam waktu dekat ini. Membuat kami mempertimbangkan untuk menunda pelantikan PWDPI Mura dan Lubuklinggau,”ungkapnya.

Diapun menegaskan, pelantikan para pengurus PWDPI tetap akan dilaksanakan namun hanya dilakukan penundaan waktunya saja. Adanya isu oknum yang menyatakan kegiatan pelantikan batal itu hoax , sebab kegiatan ini harus betul-betul disingkronkan dengan kesibukan Bupati dan Walikota sebagai pembina dari organisasi PWDPI baik itu Kabupaten dan Kota Lubuklinggau.

“Karen menurut kami kegiatan ini sakeral , maka lebih baik semuanya dilakukan dengan matang dan maksimal ,” Tegasnya.

Rudi juga mengharapkan, seluruh Wartawan yang tergabung di dalam organisasi PWDPI baik kota dan kabupaten agar tetap solid serta terus menjaga kekompakan yang terpenting menjaga nama baik organisasi.

“Saya minta seluruh jurnalis yang tergabung di PWDPI agar tetap kompak dan menjaga nama baik lembaga, saya juga bersama seluruh pengurus PWDPI Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat kepada saudara kami Indra Senna, yang telah ditetapkan sebagai Ketua PWDPI Kota Lubuklinggau semoga amanah,” Pungkasnya. (Rudi)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *