TALANG KELAPA, WartaKitaNews.com – Bupati Banyuasin H. Askolani mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran LPTQ Kabupaten Banyuasin periode 2023 – 2027 bertempat di lapangan pasar Sukajadi kecamatan Talang Kelapa, Rabu (22/02/2023).

Dalam sambutanya Bupati H.Askolani mengucapkan selamat kepada pengurus LPTQ periode 2023-2027 yang sudah di kukuhkan, Askolani berharap pada kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan semua kegiatan dan perlombaan LPTQ kabupaten Banyuasin lebih baik dan bisa membawa nama harum kabupaten Banyuasin dalam setiap perlombaan.

Ia juga berpesan kepada seluruh Pengurus LPTQ yang baru dilantik selain berfokus meraih juara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi. Tetapi targetnya masyarakat Kabupaten Banyuasin bisa membaca, memahami, dan mengamalkan kandungan kitab suci Al Qur’an sejalan dengan salah satu dari 7 program pokok Banyuasin Bangkit dan 12 gerakan bersama masyarakat yaitu Banyuasin Religius.

“Saya berharap tugas LPTQ selain sekedar mengejar juara di setiap MTQ, itu adalah bonus hasil dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Tapi yang lebih penting lagi bagaimana masyarakat Kabupaten Banyuasin semua bisa membaca al qur’an secara baik dan benar, memahami kandungannya, kemudian mengamalkannya,”ungkapnya.

“Semoga Kabupaten Banyuasin bisa meraih juara pada STQ tingkat provinsi Sumsel yang diadakan dikota Lubuk Linggau nantinya” tutupnya. (Vkd)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *