BANYUASIN, WartaKitaNews.com – Ada seorang pria mencurigakan diduga akan melakukan Penculikan Anak(PA).

Prilaku yang mencurigakan dari pria ini bermula ketika dia sedang berjalan kaki antara Desa Rimba Terab dengan Desa Sedang. Hal ini membuat dua warga desa ini heboh karena saat warga mempertanyakan tujuan pria yang terlihat masih remaja tersebut tidak menunjukkan identitas dirinya.

Warga mencurigai takutnya pria ini akan melakukan penculikan anak seperti yang sedang heboh di medsos.

Kades desa Sedang H Iwan Suparmadi SKM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pria tersebut terlihat oleh warga saat sedang berjalan kaki dan saat ditanyakan tujuan mau kemana pria ini mengaku ingin bekerja di PT SAL.

Yang membuat warga curiga pria itu tidak ada identitas pada dirinya.

“Waktu itu warga melihat pria yang terlihat masih remaja itu sedang berjalan kaki dekat per simpangan PT SAL, dan warga mempertanyakan tujuan pria itu mau kemana, dia mengaku mau kerja di PT SAL, aneh nya saat warga mau mengantarkannya ke PT SAL dia melompat dari Motor dan berlari ke arah pondok yang kebetulan di dalam pondok tersebut ada anak kecil yang lagi tidur di ayunan,” kata Iwan.

Dari sini lanjut Iwan Suparmadi, warga jadi curiga kalau pria terebut diduga akan melalukan penculikan anak.

“Warga curiga saat dijalan pria itu loncat dari Motor dan lari kedalam pondok yang saat itu ada anak kecil yang lagi tidur didalam ayunan. Sehingga warga kembali menangkapnya dan dibawa ke Kantor Desa Rimba Terab di serahkan pada kades Abdul Hakim dan menunggu pihak polres Banyuasin,” jelas Iwan.

“Sekarang status pria tersebut masih dicurigai apa mau melakukan penculikan anak apa ada maksud lain dan ini masih diselidiki. Pihak dari Polres Banyuasin sudah datang ke Kantor Desa Rimba Terab. Jadi kita lihat saja nanti apa maksud pria yang tanpa identitas diri ini,” pungkas Kades H Iwan Suparmadi. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *