Banyuasin, WartaKitaNews.com – Merespon aspirasi masyarakat terkait kondisi ruang belajar di SDN 17 Betung desa Bukit kecamatan Betung kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan, anggota DPRD kabupaten Banyuasin Jupriyadi SIP, langsung mendatangi lokasi sekolah untuk melihat secara langsung kondisi sekolah pada saat jam belajar, Selasa (17/02/2023)

Dalam kesempatan itu, dengan didampi oleh Kosasi, SPd, selain melihat langsung kondisi sekolah, anggota DPRD Banyuasin yang sangat peduli dengan dunia pendidikan ini, langsung berdialog dengan guru dan murid yang sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar pada ruangan yang dianggap membutuhkan rehab tersebut.

“Saya minta kepada adik adik semuanya, untuk rajin rajin belajar, jangan bolos sekolah, supaya nantinya jadi orang yang pintar, yang membanggakan orang tua, ber guna bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Karena pada saat ini sedang viral permainan latto latto, Jupriyadi SIP pun meminta kepada murid murid yang ada di SDN 17 Betung agar tidak membawa permainan latto latto ke sekolah, karena sekolah adalah tempat belajar.

Menanggapi kondisi ruang belajar yang membutuhkan perehaban tersebut, anggota DPRD kabupaten Banyuasin Jupriyadi SIP mengatakan, jika aspirasi dari masyarakat ini akan segera ditindak lanjuti, untuk diperjuangkan agar dapat diperbaiki.

“Tentunya keluhan dari masyarakat tentang kondisi sekolah yang membutuhkan rehab ini akan saya tindak lanjuti. Nantinya akan saya usulkan agar dapat dianggarkan untuk dilakukan perehaban,” pungkasnya. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *