MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com –
Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional tidak terasa organisasi itu kini telah berumur 23 tahun, puncak dari peringatan lahirnya organisasi itu dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) Rabu, (21/12/22) di Gedung Auditorium Perkantoran Setda Muara Beliti.

Acara yang melibatkan banyak pihak ini, dikemas secara menarik bahkan ada seson masak-memasak yang dilakukan oleh Tim Chef dari Provinsi Sumsel, sekaligus memberikan edukasi kepada ratusan ibu-ibu istri para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Mura yang hadir dalam acara tersebut. Ada pula berbagai pengundian doorprize sepeda motor dan berbagai hadia menarik lain yang dibagikan pada kegiatan itu.

Hj Ratna Machmud, dalam sambutannya mengatakan melalui peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita diharapkan, organisasi ini dapat meningkatkan partisipasi kinerjanya dengan optimal dan mendukung serta mensukseskan program pemerintah melalui pembangunan perempuan cerdas.

“Atas nama Pemerintah dan secara pribadi, saya mengucapkan selamat ulang tahun pada Dharma Wanita yang ke-23 tahun semoga organisasi ini dapat mendukung sukses program pemerintah sesuai tupoksinya.” Ujar Bupati saat sampaikan sambutannya didepan ratusan ibu-ibu Dharma Wanita sekabupaten Mura.

Pantauan Awak Media, hadir pada acara itu Bupati Mura Hj Ratna Mahmud, Wakil Bupati Hj Suwarti, Sekretaris Daerah H Aidil Rusman, Ketua Dharma Wanita Hj Sri Hernalini Aidil, Ketua Bhayangkari Mura, Ketua Harian GOW Mura, TP PKK Mura, Pimpinan Bank SumselBabel Muara Beliti, Ketua Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati Bank SumselBabel, Ketua DWP OPD se-Kabupaten Mura, para asisten dan staf ahli, kepala OPD, Muslimat NU dan Tim Chef dari Provinsi Sumsel.

Selain dari itu, awak media mendapatkan informasi kurang sedap atas terselenggaranya berbagai kegiatan dan kemeriahan peringatan hari jadi organisasi istri para ASN itu. Namun informasi dimaksud belum bisa di ungkapkan, karena belum berhasil mendapatkan hak jawab dari pihak Terkait.

Liputan: Rudi Tanjung

Editor: Joni Karbot

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *