PALI, WartaKitaNews.com- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-kabupaten PALI, dilantik secara serentak oleh Ketua DPD KNPI PALI, Fardinan Marcos, Selasa (13/12/2022) bertempat di Balai Serbaguna Desa Tempirai Timur, Kecamatan Penukal Utara.

Ketua panitia pelaksana yang juga ketua DPK KNPI Kecamatan Penukal Utara, Hendra mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPD KNPI PALI yang menjadikan kecamatan Penukal Utara sebagai tuan rumah dari pelaksanaan pelantikan DPK KNPI se-kabupaten PALI.

“Selamat datang kami ucapkan seluruh anggota KNPI dari lima kecamatan yang ada di kabupaten PALI. Mohon maaf bila terdapat kekurangan dalam kegiatan pada hari ini. Tentunya, apa yang menjadi program DPD KNPI PALI, akan kita dukung,” ucapnya dalam sambutan.

Sementara itu, Fardinan dalam keterangannya meminta kepada DPK KNPI se-kabupaten PALI untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi di seluruh stakeholder di wilayah kecamatan masing-masing.

Selain itu, Ia berharap anggota KNPI di kecamatan bisa melakukan inovasi dengan menjadi pilot projek dalam pembangunan di kecamatan masing-masing.

“Kepada pemerintah kecamatan, pemerintah desa, kepolisian serta Badan Usaha Milik Swasta (BUMD) mohon kiranya agar anggota KNPI dijadikan mitra dalam membangun kecamatan masing-masing. Untuk itu mohon dibantu, dibimbing dan dibina dalam menjalankan roda organisasi untuk mewujudkan pemuda yang berdaya saing dan mandiri,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ia berpesan kepada anggota DPK KNPI se-kabupaten PALI, untuk menjaga Marwah dan jangan pernah membuat orang tua kecewa.

“Jangan lelah untuk terus berkorban. Kalian harus buktikan dengan aksi nyata sehingga bisa menjadi suatu kebanggaan karena tergabung di KNPI,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Penukal Utara, Kapolsek Penukal Utara, Kades Tempirai Timur, dan tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah Tempirai. (Rilis)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *