Banyuasin, WartaKitaNews.com- Pemerintah Desa Suka Mulya, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, pada, Senin 5 Desember 2022, menyalurkan BLT DD untuk bulan Oktober, Nopember, dan Desember Tahun 2022 kepada 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Kantor Desa Suka Mulya

Sebanyak 112 KPM tersebut adalah hasil dari musyawarah desa yang disahkan melalui rapat bersama BPD dan Pemdes, dan masyarakat juga tokoh masyarakat sebagai undangan.

Kepala Desa Suka Mulia Eko Susanto berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Lebih Lanjut Eko Susanto menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa untuk 3 bulan akhir tahun 2022 ini, diberikan Kepada 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan , dengan Total sebesar Rp. 900.000 per KPM secara Tunai.

 

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya

“Saya selaku kepala desa berterima kasih atas kerjasama perangkat desa dan terlebih pemerintah daerah juga pemerintah pusat, karena dengan adanya dana BLT DD ini, masyarakat bisa merasa diringankan dalam hal kebutuhan ekonomi dan saya selaku kepala desa, berharap masyarakat penerima bisa mempergunakan dengan sebaik baiknya,” ucap Kades dua periode ini.

Dari pantauan di lokasi, KPM terlihat bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *