LUBUKLINGGAU, WartaKitaNews.com – Persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024, bakal menjadi fokus pembahasan dalam pertemuan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sumsel di Lubuklinggau. Demikian diungkapkan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kepada wartawan, Senin (31/10).

Wako mengatakan, pertemuan Forkopimda se-Sumsel ini bakal berlangsung di Hutel Dewinda Lubuklinggau, Selasa (1/11). Adapun leading sektor kegiatan, dikoordinir Badan Kesbangpol Sumsel.

“Sesuai dengan fokus pembahasan yakni persiapan Pemilu 2024, Kesbangpol Sumsel bakal menghadirkan narasumber dari Anggota KPU dan Bawaslu Sumsel. Selain pejabat Forkopimda Sumsel, pertemuan juga dihadiri pejabat Forkopimda kabupaten/kota se-Sumsel,” terang wako.

Masih kata wako, saat ini pejabat Forkopimda Sumsel dan Forkopimda Kabupaten/kota se-Sumsel sudah mulai berdatangan ke Lubuklinggau. “Makanya malam ini, bakal dilaksanakan welcome dinner atau penyambutan makan malam bersama di Hotel Lubuklinggau,” ujar dia.

Wako menambahkan, pihaknya sengaja mengusulkan kegiatan Forkopimda Sumsel di Lubuklinggau. Upaya itu dimaksudkan untuk mensukseskan Program Ayo Ngelong.

“Alhamdulillah disetujui, ini sebagai ‘pemanasan Ayo Ngelong’. Mengundang masyarakat dari luar daerah berdatangan ke Lubuklinggau. Mari menjadi penyelenggaraan yang baik dan mensukseskan kegiatan ini. Saat acara berlangsung, bakal ada pengalihan jalan akses menuju Hotel Dewinda,” pungkas dia

Rilis: smsi silampari

Editor: Joni Karbot

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *