LAHAT, WartaKitaNews.com– Pantauan media ini terlihat pihak PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil satukan wartawan yang berjumlah puluhan bahkan lebih, memadati Café Janji Mantan, Plaza Lematang Kota Lahat. Jumat malam (28/10/2022).

Hadirnya para jurnalis yang tergabung dalam organisasi kewartawanan dan perusahaan pers. Diantaranya PWI, SMSI, IWO, JMSI, PJS dan AWDI penuhi undangan acara PTBA yang bertajuk “Bukit Asam Media Gathering 2022 Kabupaten Lahat”.

Selain para awak media, terlihat pula hadir Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lahat Rudi Darma Setiawan SE MSi, SM CSR PTBA Hartono, SM Humas dan Korporat PTBA Dayaningrat beserta jajarannya.

Tampak juga Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni, Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari, Ketua IWO Lahat Supelman, Ketua PJS Lahat Anton serta Ketua JMSI yang diwakili oleh Rusdi Hartono Somad.

Kepada media ini Ketua SMSI Lahat, Dafri Yozhari memberikan apresiasi tinggi kepada PTBA yang telah berhasil dan meriah serta sukses mengadakan acara Media Gathering dengan mengumpulkan banyaknya wartawan bertugas di Kabupaten Lahat.

“Kemeriahan acara ini bisa dilihat dari semangat rekan-rekan wartawan mengikuti selama berlangsungnya kegiatan serimoni dilanjutikan kejutan yang dibalut dengan door prize belasan hadiah atau cindera mata dari PTBA” jelas Dafri.

Tak hanya itu, tambah Dafri, rekan-rekan wartawan yang menjadi juara dalam lomba menulis diadakan oleh PTBA sebelum acara Media Gathering ini mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah.

“Sekali lagi saya mengapresiasi kegiatan Media Gathering yang diadakan oleh PTBA ini. Semoga kedepannya terus diadakan guna terus bersenergi khususnya SMSI Kabupaten Lahat,” imbuh Dafri.

Sementara itu, SM CSR PTBA Hartono juga mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran rekan-rekan wartawan dalam acara Media Gathering.

“Semoga jalinan silahtuhrahmi antara PTBA dan kawan-kawan wartawan di Kabupaten Lahat ini terus berjalan baik guna bersenergi dan kegiatan serupa ini akan kita gelar kembali sesuai kesepakatan jadwal pelaksanaan nantinya,” terang Hartono.****

Rilis: SMSI Lahat

Editor: Joni Karbot

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *