Lubuklingau, Wartakitanews.com – Luar biasa pagu dana yang diperuntukan lakukan pemeliharaan gedung kantor inspektorat Kota Lubuklinggau, hanya sekedar untuk lakukan pengecatan saja habiskan anggaran Rp.22 juta lebih.

Dari data yang berhasil dihimpun awak media, Kegiatan tersebut berjudul belanja pemeliharaan bangunan Gedung, Bangunan Gedung Tempat Kerja lainnya. sumber dana APBD 2022Pemerintah Kota Lubuklinggau dengan pagu Rp.22.095.000,- berdasarkan uraian data tersebut, fakta dilapangan pelaksanaan kegiatan pemeliharaan gedung tersebut, hanya melaksanakan pengecatan dinding gedung Kantor Inspektorat saja.

Secara kasat mata pengecatan kantor inspektorat itu , diduga tidak sampai menghabiskan anggaran sampai Rp.15 juta bahkan bisa tidak menghabiskan anggaran sebesar itu. Kondisi secara tidak langsung telah menimbulkan indikasi adanya dugaan mark-up atau kelebihan dana pada kegiatan dimaksud.

Guna mengsingkronkan informasi yang didapat lantas kabarkite.com mengkonfirmasi, Resta selaku Kepala Inspektorat Kota Lubuklinggau melalui via WhatsApp dan menanyakan mengenai adanya indikasi kelebihan dana pada anggaran pemeliharaan gedung kantor tersebut sang inspektur hanya membaca dan tidak merespon.

(Rudi Tanjung).

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *