MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud menyampaikan kesepakatan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan para pelaku investor merupakan hal yang sangat penting, karena ini merupakan langkah nyata dalam upaya meningkatkan fungsi dan peran para pelaku investor dengan Pemerintah Daerah.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dalam melakukan pertemuan dan silaturahmi serta penandatanganan kesepakatan kerjasama atau MoU bagi para pelaku Investor dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Sabtu (8/10/2022).

“Pertemuan ini untuk membangun komunikasi berkala antara pemangku kepentingan di kabupaten Mura dan investor. Sehingga kita dapat saling bersinergi dalam pembangunan, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) masing-masing perusahaan di Kabupaten Musi Rawas. Sehingga kita dapat mengevaluasi dan merencanakan dalam penggunaan CSR tersebut,” kata Bupati.

Untuk ├Čtu, Bupati Ratna minta komitmen yang tinggi untuk mengembangkan dan mengelola program CSR secara partisipatif, koordinatif, transparan dan akuntabel guna mewujudkan visi serta misi Musi Rawas yang Maju Mandiri Bermartabat (Mantab).

“Hari ini kita menandatangani kerjasama (MoU) mengenai CSR ini, sebagai kelanjutan membangun komitmen menuju Musi Rawas Mantab,” terang Bupati.

Selain itu, Bupati berharap kepada perusahaan yang belum berpartisipasi dalam program CSR ini, tahun 2023 yang akan datang dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh perusahaan yang sudah berpartisipasi pada program CSR Musi Rawas tahun 2022 ini,” ucap Bupati. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *