Banyuasin, WartaKitaNews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, pada Rabu (05/10/2022) menggelar musyawarah desa (Musdes) guna membahas perubahan anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) tahun anggaran 2022.

Kepala Desa (Kades) Taja Mulya Supandi Usman dalam sambutannya menjelaskan, jika musdes perubahan APBDes ini, untuk membahas tentang perubahan dana anggaran tahun 2022 sebesar Rp. 15.680.000, yang sebelumnya dianggarkan untuk penanggulangan bencana, dan pemberdayaan masyarakat.

“Untuk perubahan anggaran pendapatan dan belanja desa tahun 2022 ini, tentunya harus berdasarkan kesepakatan bersama,” terangnya.

Dan dalam kesempatan tersebut, Supandi menyebutkan , jika salah satu perubahan yang diusulkan, antara lain adalah untuk menutupi kekurangan dana pada saat memperingati hari ulang tahun republik Indonesia pada bulan Agustus yang lalu.

Hadir pada acara Musdes tersebut antara lain, Pendaping Desa Ernita, dan Lina Susanti, serta pendamping Lokal Desa Sugianto, BPD, dan juga perangkat desa. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *