Banyuasin, WartaKitaNews.com – Pemerintah Kelurahan Betung Selatan Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, pada Senin, (03/10/22) menggelar musyawarah dengan seluruh tokoh yang ada di kelurahan Betung Selatan, baik itu tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ketua RT, dan RW, di kantor lurah setempat, dalam rangka membentuk lembaga kemasyarakatan di wilayah kelurahan Betung Selatan.

Lurah Betung Selatan Abdullah SPdI kepada wartawan menjelaskan, dari hasil musyawarah yang dilaksanakan ini, terbentuklah beberapa lembaga kemasyarakatan, antara lain, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Linmas, Lembaga Adat, dan Karang Taruna.

“Dari hasil rapat terbentuk pengurus LPM dengan komposisi 5 orang. Linmas terdiri dari 10 orang, karang taruna terdiri 5 orang, dan lembaga adat terdiri dari 5 orang. LPM ketua. Pauzan. Linmas ketua Suparto. Karang taruna ketua Dwi Purnomo sp. Adat. Ketua Sucipto,” terangnya.

Abdullah berharap, dengan telah terbentuknya lembaga kemasyarakatan ini, roda pemerintahan kelurahan Betung Selatan dapat berjalan dengan maksimal, serta dapat menjalankan program program bupati Banyuasin bersama masyarakat. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *