Banyuasin, WartaKitaNews.Com – Setelah dilakukan Temu Karya atau pemilihan secara demokrasi, akhirnya Aziz Sahri, terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera, dengan suara terbanyak 15 suara, mengungguli kandidat yang lain, Senin (03/10/22)

Dengan terpilihnya Aziz Sahri sebagai ketua Karang Taruna Kelurahan Betung, maka untuk 5 tahun kedepan Azis Sahri resmi menahkodai Karang Taruna Kelurahan Betung periode 2022-2027.

Hadir pada acara pemilihan ketua Karang Taruna tersebut antara lain, Ketua Karang Taruna kecamatan Betung Joni Karbot, SThI, Sekretaris Karang Taruna kecamatan Betung Vilkadi, ketua RT, dan RW kelurahan Betung, serta tamu undangan yang lainnya

Lurah Betung Sudirman, S.Sos, MSi dalam sambutannya, berharap agar Karang Taruna Kelurahan Betung dapat menjadi lebih baik lagi, dan pemerintah kelurahan Betung selalu mendukung setiap program, dan kegiatan karang taruna yang akan datang.

“Tentunya kami pemerintah kelurahan Betung selalu mendukung setiap kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh karang taruna kelurahan Betung, dan kita tentunya menyelaraskan juga dengan program program bupati Banyuasin dalam membangun kabupaten Banyuasin ini,” ujarnya.

Usai terpilih sebagai ketua Karang Taruna, Aziz Sahri langsung menyusun struktur kepengurusan, guna untuk menyusun rencana kerja kedepan. Tak lupa juga, Aziz Sahri mengucapkan terima kasih, karena telah dipercaya memimpin Karang Taruna 5 tahun kedepan, dan dia juga meminta bantuan, dan dukungan dari semua pihak untuk memajukan pembangunan di kelurahan Betung. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *