Medan,WartaKitaNews.com- Bertempat di Markas Komando Daerah Militer (Makodam 1/BB), Kodim 0301/PBR menerima penghargaan juara 1 Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) Kategori Media Elektronik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Tahun 2022 Kodim 0301/PBR yang digelar TNI-AD, Kamis (29/09/2022).

Penghargaan juara 1 kategori publikasi media elektronik diberikan Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., S.I.P, yang didampingi para jajaran Kodam I/BB ke Taufik Hidayat dari ESAtv Pekanbaru, dengan judul

TMMD 2022 Kodim 0301/PBR “Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

Hasil karya tersebut Taufik Hidayat berhasil menyisihkan ratusan karya dari jurnalis lainnya, dari berbagai wilayah di Indonesia untuk katagori media elektronik.

Komandan Kodim 0301/PBR Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M, menyampaikan rasa bangga terhadap hasil yang diraih oleh wartawan Kodim 0301/PBR.

“Hari ini kita menerima penghargaan juara 1 lomba LJK TMMD ke 144 Tahun 2022 Kodim 0301/PBR yang di gelar TNI-AD,” ujar Dandim melalui sambungan elektronik.

Ia menambahkan, penghargaan ini juga merupakan hasil dari kegiatan TNI khususnya Kodim 0301/PBR untuk masyarakat, bahwa TNI itu hadir di tengah tengah masyarakat.

“Selama 1 bulan lebih kita melakukan pembangunan ekonomi bagi masyarakat Kecamatan Kulim, alhasil kita dapat meraih hati masyarakat dengan hasil kemengan kategori media elektronik juara 1 di kegiatan TMMD ke 114 tahun 2022,” tandas Dandim.

Hal senada dikatakan Taufik Hidayat, saat di hubungi mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan bahagia meraih hasil kejuaran LKJ TNI-AD.

“Selama 1 bulan lebih saya melihat semua kegiatan yang dilakukan TNI ke masyarakat bagi pembangunan wilayah. Dari semua itu, saya baru merasa kalau TNI itu memang lahir dari Rakyat,” ujar Taufik.

Ia menambahkan, dari semua itu sebuah karya yang buat menjadi hasil yang terbaik di TMMD ke 114 tahun 2022 Kodim 0301/PBR.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan hasil karya jurnalistik yang telah meraih kemenangan di TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR,” ungkap Taufik.

Editor: Joni Karbot

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *