MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Dalam mewujudkan impian masyarakat yang mendambakan akses jalan mulus hingga ke pelosok desa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus berupaya melakukan pembangunan dan peningkatan akses jalan.

Guna memastikan kualitas proyek yang sedang berjalan, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud melakukan monitoring dan evaluasi progres pembangunan jalan di Desa Jajaran Baru I – SP4 Campursari (K008) Kecamatan Megang Sakti, Selasa (27/9/2022).

“Monitoring ini kita lakukan untuk melihat sejauh mana progress pembangunan jalan, khususnya di wilayah pedesaan dan kecamatan. Tentu, kita inginkan semua dapat berjalan dengan baik dan lancar, karena saya ingin mengutamakan kualitas yang tentunya sesuai target,” ujar Bupati.

Bupati Ratna juga mengatakan, pemerintah daerah akan berupaya terus mewujudkan pembangunan berbagai bidang, terutama Infrastruktur Dasar, demi terwujudnya visi misi Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat).

Harapan Bupati, progres pembangunan jalan terus berlanjut tanpa hambatan, berkualitas dan awet hingga ke desa-desa.

“Doakan saja semoga Pemkab Mura dapat terus membangun jalan mulus untuk warga desanya,” ucapnya

Dalam pantauan, kondisi akses jalan sedang dilakukan pengecoran dengan cara Rigid Beton bahkan Bupati Ratna Machmud, ikut serta menjadi pekerja bersama OPD disela-sela kegiatan monitoring tersebut.

Turut mendampingi Bupati pada monitoring, Kepala Dinas PU Bina Marga, Alawiyah serta Kepala OPD Pemkab Mura lainnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *