Banyuasin, WartaKitaNews.com – Bupati Banyuasin H Askolani dan Wabup H Slamet mensuport Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin yang akan berlaga pada ajang Pekan Olah Raga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) di Kota Prabumulih 4-6 Oktober 2022 mendatang. Orang nomor satu dan nomor dua di Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin ini sepakat akan memberikan bonus jika berhasil menyumbangkan medali bagi kontingen PWI Banyuasin.

” Pemkab Banyuasin sangat mensuport PWI Banyuasin untuk ikut serta pada Porseniwada di Prabumulih, saya minta rebut juara dan saya kasih bonus, ” tegas Bupati Askolani didampingi Wabul H Slamet, Kadis Kominfo H Salni Fajar dan Staf Khusus Syaifuddin Zuhri , Selasa (27/9/2022).

Pada tahun 2021, Banyuasin sebagai tempat penyelenggara pertama Porwada tingkat Sumsel, berhasil menjadi runner up cabor Tenis Meja dan Runner Up Cabor Bulutangkis. Maka pada Porseniwada di Prabumulih ini harus menjadi the winner.

” Kalau kemaren runner up, Porseniwada tahun ini harus jadi juara, maka terus berlatih asa kemampuan baik cabor tenis meja maupun bulutangkis, ” kata Bupati Askolani memberikan semangat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Banyuasin H Askolani dan Wabup H Slamet menerima piagam penghargaan sahabat PWI, yang diserahkan Ketua PWI Banyuasin Asnaini Khamsin didampingi Sekretaris Malyadi dan Ketua Panitia Pelantikan Ahmad Suharmanto.

” Piagam ini kita berikan, sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih PWI Banyuasin kepada Bupati dan Wabup yang sangat peduli dan mensuport penuh kegiatan PWI Banyuasin, “kata Asnaini.

Asnaini menegaskan bahwa PWI Banyuasin akan bersinergi dengan Pemkab Banyuasin dalam mewujudkan visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera.

“Melalui pemberitaan yang positif, dan kritikan yang membangun, berita edukasi kepada masyarakat. Maka kami PWI Banyuasin akan suport Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Banyuasin, “tegasnya.

Sedangkan terkait Porseniwada, Ketua SIWO PWI Banyuasin Syaifuddin Zuhri melaporkan kepada Bupati dan Wabup bahwa PWI Banyuasin mengirim 12 wartawan yang akan mengikuti cabang olah raga Bulutangkis di nomor ganda putra dan tunggal putra, lalu cabor tenis meja ganda dan tunggal putra. Serta mengikuti lomba Azan dan MTQ.

” Target kami, kedua cabor dapat menyumbangkan medali bagi kontingen Kabupaten Banyuasin, dan sejauhnya persiapan yang cukup matang, “tegasnya seraya minta doa restu dari seluruh wartawan dan masyarakat Banyuasin. (Rilis)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *